dpp gibran fans

JAKARTA – Bonus demografi menjadi era kebangkitan pemuda untuk menguasai dunia dalam segala bidang. Momentum ini juga memberikan ruang kaum muda untuk meningkatkan spirit berdikari serta merubah mindset dari kaum rebahan menjadi pemuda bangun peradaban.

Ketua Umum DPP Gibran Fans Garuda Indonesia, Riadhus Surya Setiabudi menyerukan agar milenial bangkit dan berkontribusi untuk bangsa dan negara dalam membangun peradaban yang konstruktif.

“Dalam menuju puncak Indonesia emas, tentunya ini menjadi spirit kaum milenial untuk menorehkan sejarah sekaligus membuktikan bahwa anak muda sebagai pionir yang membangun peradaban sebuah bangsa,” ujar Riadhus Surya, Sabtu (14/9/2024).

Pada momen Pilpres 2024, lanjut pria akrab disapa Gus Ari, generasi milenial patut meneladani keberanian Gibran Rakabuming Raka dalam kancah nasional bersanding dengan Prabowo Subianto. Sejarah pun kata Gus Ari, mencatatkan pasangan Prabowo Gibran sebagai penerima mandataris rakyat Indonesia menjadi Presiden dan wakil Presiden periode 2024 hingga 2029.

“Kita tidak bisa memungkiri bahwa pilihan Pak Prabowo menyandingkan Mas Gibran adalah sinyal agar kaum muda bangkit untuk Indonesia. Pak Prabowo sangat jelas mengajak kita yang muda-muda untuk terjun langsung mengusai segala bidang, baik itu teknologi, ruang berpolitik hingga perekonomian. Artinya, kesuksesan puncak Indonesia emas bergantung pada semangat pemuda,” jelas Gus Ari.

Dalam kesempatan ini, tambahnya, Gibran Fans Garuda Indonesia sebagai organisasi perkumpulan di Indonesia, memberikan ruang bagi pemuda milanial baik generasi X maupun Y untuk bergabung bersama membangun Indonesia maju menuju Indonesia emas.

“Gibran Fans terbuka untuk semua golongan, mari kita bersama-sama mengukir sejarah menuju Indonesia emas,” pungkasnya. (*)