gifansgi.org – DPD Gibran Fans Garuda Indonesia Kota Bekasi Propinsi Jawa Barat sukses menggelar konsolidasi internal dengan menghadirkan puluhan pengurus dan kader, pada Minggu (29/9/2024) di Rumah Makan Saung Kuring Jatiasih Kota Bekasi.

Ketua DPD Gibran Fans Garuda Indonesia, H Rohmani menuturkan konsolidasi pengurus dan anggota ditujukan dalam rangka eksistensi organisasi dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, H Rohmani mengimbau seluruh elemen kemasyarakatan bersama-sama mewujudkan harmonisasi demokrasi rakyat lima tahunan itu.

“Kita pastikan Gibran Fans Kota Bekasi siap mensukseskan Pilkada ini. Kita juga berharap seluruh stakeholder dan komponen Masyarakat tidak terpecah belah karena beda pilihan. Mari kita sukseskan Pilkada Kota Bekasi yang damai dan melahirkan pemimpin yang Amanah,” ujar H Rohmani.

Sebagai langkah edukatif, H Rohmani mengklaim memasang spanduk seruan sukseskan Pilkada Kota Bekasi di sejumlah titik. Hal itu dilakukan sebagai wujud kedewasaan Gibran Fans dalam kancah perpolitikan.

“Masyarakat bebas memilih siapapun figur yang cocok menjadi pemimpin ke depan. Yang terpenting semua kondusif. Sementara untuk para kontestan maupun tim sukses, kita menyerukan agar mengedepankan politik santun dan santuy, tidak memecah belah maupun menyerang secara negatif paslon lain,” tandasnya. (*)